PT. Lintas Ziarah Sahara

Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, serta salam dan shalawat keharibaan junjungan kita Nabi Muhammad SAW, juga kepada keluarga dan para sahabatnya.

Ibadah Umroh dan khususnya Ibadah Haji merupakan Rukun Islam Kelima, dan wajib bagi umat Islam yang mampu, secara fisik dan juga finansial.

”…Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, bagi orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkar, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.” [Ali ’Imran:97]

Fakta bahwa jamaah Umroh Indonesia menempati urutan ketiga terbanyak, setelah Mesir dan Pakistan, yakni 634.990 orang pada tahun 2016 (Sumber: Al Arabiya). Kemudian, tercatat kuota sebanyak 168.000 orang Indonesia yang berangkat haji pada tahun 2016. Berdasarkan Badan Statistik Saudi: jumlah keseluruhan Jamaah Haji tahun 2016 adalah mencapai 1.862.909 orang, yang berkurang disebabkan adanya pembangunan perluasan kawasan Masjidil Haram di Makkah.

Dengan demikian, melihat fakta angka statistik diatas, maka ibadah Umroh dan Haji sangat memerlukan penanganan secara profesional dan amanah.

Untuk itu, perkenankan kami PT. Lintas Ziarah Sahara (LIZAHRA) dapat membantu para calon jamaah Umroh dan Haji Khusus Indonesia, bersama-sama berangkat menuju tanah suci untuk beribadah secara ikhlas, aman, percaya diri dan Insya allah, Khusyu dan Mabrur.

Semoga Allah selalu memberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan kepada kita semua. Aamin Yaa Robbal Alamin.

Wabillahi taufik walkhidayah, Wassalamu’alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh.

LIHAT PAKET